Alam Nyata

Home » » Identitas mayat di dekat pintu Tol Pondok Aren terungkap

Identitas mayat di dekat pintu Tol Pondok Aren terungkap

Hafizh | 01.04 | 0 komentar
Identitas mayat di dekat pintu Tol Pondok Aren terungkap
Mayat pria yang ditemukan di dekat pintu tol Pondok Aren telah diketahui identitasnya. Mayat yang ditemukan penuh luka bacokan dan ditutupi daun pisang tersebut ternyata adalah Ade Setiawan.

"Sudah terungkap, keluarga datang ke RS Fatmawati Senin pukul 10.00 WIB," terang Kanit Reskrim Polsek Ciputat Akp Samsudin saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (11/9).

Samsudin mengatakan bahwa korban Ade Setiawan berusia 18 tahun warga Jurang Manggu, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban sendiri berhasil diketahui keluarga saat paman korban berkunjung ke rumahnya. Saat itu Ayah korban bernama Poniman mengatakan bahwa anaknya Ade sudah tidak pulang selama tiga hari.

Mendengar kabar tersebut, kemudian sang paman menyuruh Poniman untuk membeli koran ibu kota. Benar saja saat dilihat ciri-ciri korban di koran benar seperti anaknya. Korban sendiri berhasil dikenali oleh keluarga karena saat pergi menggunakan sandal jepit kakaknya bernama Arif.

"Dikenali di rumah sakit oleh pihak keluarga berdasarkan sandal kakaknya," papar Samsudin.

Seperti diberitakan, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Pinggir Pintu Tol Bintaro pada Kamis (6/9) pagi. Saat ditemukan kondisi mayat sangat mengenaskan karena bagian leher nyaris putus. Menurut keterangan saksi mata, saat ditemukan kondisi mayat tersebut sudah ditutupi daun pisang.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2012-2013 | All Right Reserved. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Post

Teknologi

Random Post

Kehidupan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. H! News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger